5 Cara Membuat Pekerjaanmu Menjadi Lebih Efektif dan Efisien
![]() |
Unsplash.com/Annie Spratt |
Tenang saja, buat kamu yang binggung cara mengatur pekerjaan agar menjadi lebih tersusun rapih, berikut laptop si ipat akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu praktikkan agar pekerjaanmu menjadi lebih efektif dan efisien.
5 Cara Mengatur Pekerjaan Agar Efektif dan Efisien
1. Biasakan dirimu disiplin dengan waktu
![]() |
lifestyle.kompas.com |
Disipilin juga akan membantu kamu dalam membuat pekerjaanmu menjadi lebih teratur. Yuk mulai sekarang tanamkan sifat disiplin dari dalam dirimu.
BACA JUGA : 7 Tips Agar Lebih Produktif Di Tempat Kerja
2. Jangan mengambil alih banyak pekerjaan. Ketahui dulu batas kemampuanmu
![]() |
iStock |
BACA JUGA : 5 Cara Menyulap Pekerjaan Membosankan jadi Menyenangkan
3. Matikan handphonemu
![]() |
kawaiibeautyjapan.com |
BACA JUGA : Segera Perbaiki! Ini 5 Penyebab yang Bikin Kamu Malas Mengerjakan Sesuatu
4. Buatlah to do list agar pekerjaanmu menjadi lebih terstruktur
![]() |
jotform.com |
BACA JUGA : Gak Susah Kok! Ini 5 Cara Melawan dan Menghilangkan Rasa Malas Agar Mudah Mencapai Target
5. Sempatkan waktu untuk beristirahat
![]() |
catatanmini.com |
BACA JUGA : Jangan Lembur! Ini 5 Alasan Mengharuskanmu untuk Pulang On Time
Akhir Kata
Nah itu dia 5 Cara Membuat Pekerjaanmu Menjadi Lebih Efektif Efisien. Yuk mulai dari sekarang terapkan tips diatas agar pekerjaanmu menjadi produktif.
Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat khususnya buat pembaca setia Laptop Si Ipat.
Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih.
Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih.
5 Cara Membuat Pekerjaanmu Menjadi Lebih Efektif dan Efisien
Reviewed by Mohamad Ilfat Bariki
on
2/18/2019
Rating:
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus